Rabu, 22 Juni 2011

OBAT ALAMI MAAG KRONIS

Obat alami Penyakit maag kronis. Gold-g merupakan salah satu solusi aman tanpa efek samping dalam pengobatan penyakit maag kronis secara herbal. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak hewan laut teripang (gamat) yang berkhasiat mengobati atau menyembuhkan penyakit maag kronis. Lihat testimoni produk gold-g dalam menyembuhkan atau mengobati sakit maag kronis.
Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang alat pencernaan, baik lambung, usus, maupun kerongkongan. Gejala sakit maag adalah rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan, sakit pada ulu hati, mual, muntah, kembung, cepat kenyang, dan nafsu makan berkurang. Pada kasus tertentu, ciri-cirinya sakit di bagian perut hingga serasa menusuk ke belakang, di malam hari. Sakit maag juga kadang ditandai oleh rasa nyeri yang cepat datang dan pergi, misalnya setelah makan sedikit rasa nyeri hilang, tapi sebentar kemudian kambuh lagi.
Sakit  Maag adalah penyakit  yang ditimbulkan oleh kelebihan asam  yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :
- Makan tidak teratur atau terlalu cepat,
- Makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak,
- Merokok dan banyak minum kopi/alkohol,
- Stres yang berlebihan.
Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

UNTUK PEMESANAN KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes
TopOfBlogs